ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PATI
Tujuan dari penggunaan dimensi servqual dalam pengukuran kesenjangan adalah untuk melakukan program perbaikan dalam peningkatan jasa layanan yang digunakan sebagai alternatif usulan dalam perbaikan kualitas jasa yang berorientasi terhadap kepuasan pelanggan, sebagai salah satu strategi perusahaan...
Sparad:
Huvudupphovsman: | KHASANAH, WIJI |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English |
Publicerad: |
2010
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/8951/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
av: WIDYAWATI, YAYUK
Publicerad: (2007) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BRI UNIT COLOMADU
av: Nugroho, Erwin
Publicerad: (2010) -
ANALISIS DAMPAK KINERJA PELAYANAN, CITRA DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH BRI CABANG SURAKARTA
av: PRANOTO, ROCKY KURNIAWAN
Publicerad: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
av: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Publicerad: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPD JATENG DI SURAKARTA
av: NURDIANSYAH, RIZAL
Publicerad: (2011)