PERBEDAAN HASIL PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING DENGAN METODE CERAMAH PADA PELAJARAN HADITS DI SMP AL ISLAM 1 SURAKARTA
Dalam mata pelajaran Hadits, pada umumnya guru menggunakan metode pembelajaran ceramah. Gaya guru yang statis dapat menimbulkan kejenuhan siswa dalam mengikuti pelajaran, sehingga beberapa pendidik menggunakan metode active learning dalam proses belajar mengajar di kelas. Namun, kita...
Na minha lista:
Autor principal: | FITHRIYANTI, FITHRIYANTI |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English |
Publicado em: |
2008
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/8944/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI QUESTIONS STUDENTS HAVE DAN METODE CERAMAH PADA SISWA KELAS VIII DI SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2006/2007
por: HARINI , HARINI
Publicado em: (2007) -
IMPLEMENTASI METODE ACTIVE LEARNING DALAM PENDIDIKAN AQIDAH DI SMA MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2009/2010
por: SUTRISNO, SUTRISNO
Publicado em: (2010) -
Hadits tsulasa': Ceramah-ceramah Hasan Al-Banna/penerjemah; Salafuddin dan Hawin Murtadho
por: ASYUR, Ahmad Isa
Publicado em: (2000) -
PERBEDAAN METODE PRAKTIKUM DENGAN
METODE CERAMAH TERHADAP HASIL BELAJAR
BIOLOGI SISWA KELAS VIII SEMESTER I SLTP N I
NGRAMBE KABUPATEN NGAWI
TAHUN AJARAN 2006/2007
por: SUNARSIH, SUNARSIH
Publicado em: (2007) -
PENERAPAN VARIASI METODE PEMBELAJARAN BERBASIS JOYFUL LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PROSES DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI (PTK di Kelas VIIIH SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)
por: WIDYAYANTI , IKA
Publicado em: (2011)