PERBEDAAN HASIL PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING DENGAN METODE CERAMAH PADA PELAJARAN HADITS DI SMP AL ISLAM 1 SURAKARTA
Dalam mata pelajaran Hadits, pada umumnya guru menggunakan metode pembelajaran ceramah. Gaya guru yang statis dapat menimbulkan kejenuhan siswa dalam mengikuti pelajaran, sehingga beberapa pendidik menggunakan metode active learning dalam proses belajar mengajar di kelas. Namun, kita...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | FITHRIYANTI, FITHRIYANTI |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English |
Gepubliceerd in: |
2008
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/8944/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI QUESTIONS STUDENTS HAVE DAN METODE CERAMAH PADA SISWA KELAS VIII DI SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2006/2007
door: HARINI , HARINI
Gepubliceerd in: (2007) -
IMPLEMENTASI METODE ACTIVE LEARNING DALAM PENDIDIKAN AQIDAH DI SMA MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2009/2010
door: SUTRISNO, SUTRISNO
Gepubliceerd in: (2010) -
Hadits tsulasa': Ceramah-ceramah Hasan Al-Banna/penerjemah; Salafuddin dan Hawin Murtadho
door: ASYUR, Ahmad Isa
Gepubliceerd in: (2000) -
PERBEDAAN METODE PRAKTIKUM DENGAN
METODE CERAMAH TERHADAP HASIL BELAJAR
BIOLOGI SISWA KELAS VIII SEMESTER I SLTP N I
NGRAMBE KABUPATEN NGAWI
TAHUN AJARAN 2006/2007
door: SUNARSIH, SUNARSIH
Gepubliceerd in: (2007) -
PENERAPAN VARIASI METODE PEMBELAJARAN BERBASIS JOYFUL LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PROSES DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI (PTK di Kelas VIIIH SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)
door: WIDYAYANTI , IKA
Gepubliceerd in: (2011)