PERBEDAAN HASIL PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING DENGAN METODE CERAMAH PADA PELAJARAN HADITS DI SMP AL ISLAM 1 SURAKARTA
Dalam mata pelajaran Hadits, pada umumnya guru menggunakan metode pembelajaran ceramah. Gaya guru yang statis dapat menimbulkan kejenuhan siswa dalam mengikuti pelajaran, sehingga beberapa pendidik menggunakan metode active learning dalam proses belajar mengajar di kelas. Namun, kita...
保存先:
第一著者: | FITHRIYANTI, FITHRIYANTI |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English |
出版事項: |
2008
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/8944/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI QUESTIONS STUDENTS HAVE DAN METODE CERAMAH PADA SISWA KELAS VIII DI SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2006/2007
著者:: HARINI , HARINI
出版事項: (2007) -
IMPLEMENTASI METODE ACTIVE LEARNING DALAM PENDIDIKAN AQIDAH DI SMA MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2009/2010
著者:: SUTRISNO, SUTRISNO
出版事項: (2010) -
Hadits tsulasa': Ceramah-ceramah Hasan Al-Banna/penerjemah; Salafuddin dan Hawin Murtadho
著者:: ASYUR, Ahmad Isa
出版事項: (2000) -
PERBEDAAN METODE PRAKTIKUM DENGAN
METODE CERAMAH TERHADAP HASIL BELAJAR
BIOLOGI SISWA KELAS VIII SEMESTER I SLTP N I
NGRAMBE KABUPATEN NGAWI
TAHUN AJARAN 2006/2007
著者:: SUNARSIH, SUNARSIH
出版事項: (2007) -
PENERAPAN VARIASI METODE PEMBELAJARAN BERBASIS JOYFUL LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PROSES DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI (PTK di Kelas VIIIH SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)
著者:: WIDYAYANTI , IKA
出版事項: (2011)