PERBEDAAN HASIL PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING DENGAN METODE CERAMAH PADA PELAJARAN HADITS DI SMP AL ISLAM 1 SURAKARTA
Dalam mata pelajaran Hadits, pada umumnya guru menggunakan metode pembelajaran ceramah. Gaya guru yang statis dapat menimbulkan kejenuhan siswa dalam mengikuti pelajaran, sehingga beberapa pendidik menggunakan metode active learning dalam proses belajar mengajar di kelas. Namun, kita...
Enregistré dans:
Auteur principal: | FITHRIYANTI, FITHRIYANTI |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English |
Publié: |
2008
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/8944/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI QUESTIONS STUDENTS HAVE DAN METODE CERAMAH PADA SISWA KELAS VIII DI SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2006/2007
par: HARINI , HARINI
Publié: (2007) -
IMPLEMENTASI METODE ACTIVE LEARNING DALAM PENDIDIKAN AQIDAH DI SMA MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2009/2010
par: SUTRISNO, SUTRISNO
Publié: (2010) -
Hadits tsulasa': Ceramah-ceramah Hasan Al-Banna/penerjemah; Salafuddin dan Hawin Murtadho
par: ASYUR, Ahmad Isa
Publié: (2000) -
PERBEDAAN METODE PRAKTIKUM DENGAN
METODE CERAMAH TERHADAP HASIL BELAJAR
BIOLOGI SISWA KELAS VIII SEMESTER I SLTP N I
NGRAMBE KABUPATEN NGAWI
TAHUN AJARAN 2006/2007
par: SUNARSIH, SUNARSIH
Publié: (2007) -
PENERAPAN VARIASI METODE PEMBELAJARAN BERBASIS JOYFUL LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PROSES DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI (PTK di Kelas VIIIH SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)
par: WIDYAYANTI , IKA
Publié: (2011)