FUNGSI MEDIA GAMBAR DALAM PEMBELAJARAN MUFRODAT UNTUK BAHASA ARAB PEMULA DI KELAS SATU SDIT AR-RISALAH SURAKARTA
Proses belajar mengajar ditinjau dari ruang lingkupnya terdiri dari beberapa komponen, yaitu tujuan, bahan pelajaran, kegiantan belajar mengajar, metode dan alat serta sumber evaluasi. Keenam komponen tersebut harus saling berkait satu sama lain untuk mencapai keberhasilan sesuai dengan tujuan yan...
Enregistré dans:
Auteur principal: | Aproni , Aproni |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2008
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/8940/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
EFEKTIFITAS MULTIMEDIA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI SDIT TARUNA ROBBANI KELAS III DAN IV, TAWANGMANGU, KARANGANYAR TAHUN 2009/2010
par: AMRULLAH, MUHAMMAD
Publié: (2010) -
PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN BUKU SISTIM CEPAT PENGAJARAN BAHASA ARAB KARYA M.THALIB (Studi Kasus di MTs Islam Al-Mukmin Ngruki Tahun Pelajaran 2010/2011)
par: LUTFIAH, NUR AINI
Publié: (2010) -
PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DAN PEMECAHANNYA PADA SISWA KELAS X DI SMA MUHAMMADIYAH 1 SRAGEN TAHUN AJARAN 2010/2011
par: DJUMADI , DJUMADI
Publié: (2010) -
PENGGUNAAN MEDIA DAN ALAT DALAM PROSES PEMBELAJARAN FIKIH
(Studi Kasus di Kelas VIII B SM Al Firdaus Surakarta Tahun Pelajaran 2009/2010)
par: AMINAN , AMINAN
Publié: (2010) -
KONSEP REZEKI DALAM PANDANGAN PARA PEDAGANG PASAR (Studi Kasus Para Pedagang Pasar Kleco Surakarta 2009)
par: Pasmadi, Achmad Kurniawan
Publié: (2009)