FUNGSI MEDIA GAMBAR DALAM PEMBELAJARAN MUFRODAT UNTUK BAHASA ARAB PEMULA DI KELAS SATU SDIT AR-RISALAH SURAKARTA
Proses belajar mengajar ditinjau dari ruang lingkupnya terdiri dari beberapa komponen, yaitu tujuan, bahan pelajaran, kegiantan belajar mengajar, metode dan alat serta sumber evaluasi. Keenam komponen tersebut harus saling berkait satu sama lain untuk mencapai keberhasilan sesuai dengan tujuan yan...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | Aproni , Aproni |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2008
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/8940/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
EFEKTIFITAS MULTIMEDIA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI SDIT TARUNA ROBBANI KELAS III DAN IV, TAWANGMANGU, KARANGANYAR TAHUN 2009/2010
حسب: AMRULLAH, MUHAMMAD
منشور في: (2010) -
PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN BUKU SISTIM CEPAT PENGAJARAN BAHASA ARAB KARYA M.THALIB (Studi Kasus di MTs Islam Al-Mukmin Ngruki Tahun Pelajaran 2010/2011)
حسب: LUTFIAH, NUR AINI
منشور في: (2010) -
PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DAN PEMECAHANNYA PADA SISWA KELAS X DI SMA MUHAMMADIYAH 1 SRAGEN TAHUN AJARAN 2010/2011
حسب: DJUMADI , DJUMADI
منشور في: (2010) -
PENGGUNAAN MEDIA DAN ALAT DALAM PROSES PEMBELAJARAN FIKIH
(Studi Kasus di Kelas VIII B SM Al Firdaus Surakarta Tahun Pelajaran 2009/2010)
حسب: AMINAN , AMINAN
منشور في: (2010) -
KONSEP REZEKI DALAM PANDANGAN PARA PEDAGANG PASAR (Studi Kasus Para Pedagang Pasar Kleco Surakarta 2009)
حسب: Pasmadi, Achmad Kurniawan
منشور في: (2009)