Analisa Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Merek Sabun Mandi Oleh Konsumen Di Kalangan Santri Pondok Pesantren
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Untuk mengetahui faktor-faktor dari marketing mix yang bisa mempengaruhi konsumen di kalangan santri ppndok pesantren dalam menentukan merek sabun mandi yang menjadi pilihannya; (2) Untuk mengetahui perilaku konsumen di kalangan santri pondok pesantren dalam menen...
Kaydedildi:
Yazar: | Anas , Azwar |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2010
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/8916/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
Yazar:: PUTRI , RINI SETYA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
Yazar:: SULISTYO, DANI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EVALUASI KONSUMEN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI WELERI KENDAL
Yazar:: PRAYITNO , CATUR HADI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN KARIR DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
Yazar:: NURYANTO , JOKO
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DALAM PEMILIHAN WARNET
Yazar:: USMAN, MARFUAD NUR RIYADI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011)