Analisa Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Merek Sabun Mandi Oleh Konsumen Di Kalangan Santri Pondok Pesantren
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Untuk mengetahui faktor-faktor dari marketing mix yang bisa mempengaruhi konsumen di kalangan santri ppndok pesantren dalam menentukan merek sabun mandi yang menjadi pilihannya; (2) Untuk mengetahui perilaku konsumen di kalangan santri pondok pesantren dalam menen...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | Anas , Azwar |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English |
Հրապարակվել է: |
2010
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/8916/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|
Նմանատիպ նյութեր
-
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
: PUTRI , RINI SETYA
Հրապարակվել է: (2010) -
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
: SULISTYO, DANI
Հրապարակվել է: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EVALUASI KONSUMEN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI WELERI KENDAL
: PRAYITNO , CATUR HADI
Հրապարակվել է: (2011) -
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN KARIR DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
: NURYANTO , JOKO
Հրապարակվել է: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DALAM PEMILIHAN WARNET
: USMAN, MARFUAD NUR RIYADI
Հրապարակվել է: (2011)