PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL MAHASISWA TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI (Survei di Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi pada Perguruan Tinggi di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Universitas Sebelas Maret)
Proses belajar mengajar dalam berbagai bidang sangat terkait dengan kecerdasan emosional mahasiswa. Kecerdasan emosional dapat digunakan untuk melatih kemampuan mahasiswa. Kemampuan tersebut dapat mendukung seorang mahasiswa dalam mencapai tujuan dan cita-citanya, termasuk dalam prestasi belajar. Tu...
Zapisane w:
1. autor: | Brata, Bayu Adi |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English |
Wydane: |
2010
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/8893/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI PADA MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI
(Studi kasus di Universitas Sebelas Maret Surakarta dan
Universitas Muhammadiyah Surakarta)
od: MAULIAWAN, TEUKU RUSYDI
Wydane: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA UNTUK MENGIKUTI PENDIDIKAN PROFESI AKUNTANSI (Survei Pada Mahasiswa Peserta PPA Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret Surakarta)
od: PURNOMO, EKO
Wydane: (2006) -
PENGARUH MOTIVASI TERHADAP MINAT MAHASISWA AKUNTANSI UNTUK MENGIKUTI PENDIDIKAN PROFESI AKUNTANSI (PPAk)(Studi kasus di Universitas Sebelas Maret Surakarta dan Universitas
Muhammadyah Surakarta)
od: WIDODO, RISSA MARINA
Wydane: (2010) -
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PROFESI AKUNTAN PUBLIK (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta)
od: PURNOMO I.S.A., DWI
Wydane: (2010) -
Kecerdasan emosional
od: GOLEMAN, Daniel
Wydane: (1997)