PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL MAHASISWA TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI (Survei di Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi pada Perguruan Tinggi di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Universitas Sebelas Maret)
Proses belajar mengajar dalam berbagai bidang sangat terkait dengan kecerdasan emosional mahasiswa. Kecerdasan emosional dapat digunakan untuk melatih kemampuan mahasiswa. Kemampuan tersebut dapat mendukung seorang mahasiswa dalam mencapai tujuan dan cita-citanya, termasuk dalam prestasi belajar. Tu...
保存先:
第一著者: | Brata, Bayu Adi |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/8893/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI PADA MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI
(Studi kasus di Universitas Sebelas Maret Surakarta dan
Universitas Muhammadiyah Surakarta)
著者:: MAULIAWAN, TEUKU RUSYDI
出版事項: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA UNTUK MENGIKUTI PENDIDIKAN PROFESI AKUNTANSI (Survei Pada Mahasiswa Peserta PPA Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret Surakarta)
著者:: PURNOMO, EKO
出版事項: (2006) -
PENGARUH MOTIVASI TERHADAP MINAT MAHASISWA AKUNTANSI UNTUK MENGIKUTI PENDIDIKAN PROFESI AKUNTANSI (PPAk)(Studi kasus di Universitas Sebelas Maret Surakarta dan Universitas
Muhammadyah Surakarta)
著者:: WIDODO, RISSA MARINA
出版事項: (2010) -
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PROFESI AKUNTAN PUBLIK (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta)
著者:: PURNOMO I.S.A., DWI
出版事項: (2010) -
Kecerdasan emosional
著者:: GOLEMAN, Daniel
出版事項: (1997)