PEMIKIRAN AHMAD SYAFII MAARIF TENTANG PENDIDIKAN ISLAM INTEGRATIF
Kajian pemikiran ini dilakukan atas dasar kesenjangan yang terjadi antara mayoritas umat Islam dengan minoritas kualitasnya. Selain itu adanya dikotomik antara ilmu-ilmu agama dengan ilmu-ilmu umum. Hal ini terjadi tentu adanya konsep yang ditinggalkan oleh pemeluknya. Konsep dalam ajaran...
Tallennettuna:
Päätekijä: | SYAIFUDDIN , ACHMAD NOOR |
---|---|
Aineistotyyppi: | Opinnäyte |
Kieli: | English English |
Julkaistu: |
2010
|
Aiheet: | |
Linkit: | https://eprints.ums.ac.id/8887/ |
Tagit: |
Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!
|
Samankaltaisia teoksia
-
PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PROFESIONALITAS GURU DAN MOTIVASI UNTUK MENJADI GURU PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN YANG PROFESIONAL TERHADAP KEDISIPLINAN BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN FKIP UMS ANGKATAN 2008
Tekijä: HANDAYANI, ROSY
Julkaistu: (2011) -
PENGARUH KEMAMPUAN AWAL TENTANG AKUNTANSI DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI (Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi FKIP UMS)
Tekijä: MILLIA, VITA
Julkaistu: (2007) -
Manajemen Pengembangan Kurikulum Pendidikan Islam SMA Muhammadiyah 1 Surakarta Tahun Pelajaran
2009/2010 ini.
Tekijä: Supartini, Supartini
Julkaistu: (2010) -
MANAJEMEN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA PERGURUAN TINGGI MUHAMMADIYAH KLATEN (Studi Kasus Akper dan AKL Muhammadiyah Klaten)
Tekijä: SANTOSO, RUSDI
Julkaistu: (2005) -
PENGELOLAAN PENDIDIKAN SISTEM GANDA (Studi Situs SMK Muhammadiyah 2 Cepu)
Tekijä: SAEDAN, SAEDAN
Julkaistu: (2010)