UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA POKOK BAHASAN ORGANISME KEHIDUPAN DENGAN PENERAPAN MODEL Resource – Based Learning SISWA KELAS VIIE SMP NEGERI I TERAS, TAHUN AJARAN 2009/2010
Siswa kelas VIIE SMP Negeri I Teras dalam proses pembelajaran masih cenderung monoton dan masih berpusat pada guru, banyak siswa yang ramai pada saat pembelajaran berlangsung, siswa banyak yang pasif, menganggap biologi sebagai ilmu yang penuh dengan hafalan, metode maupun pendekatan yang digunakan...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | NAWANGSARI, CITRA |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/8856/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA POKOK BAHASAN ORGANISME KEHIDUPAN DENGAN PENERAPAN MODEL Resource – Based Learning SISWA KELAS VIIE SMP NEGERI I TERAS, TAHUN AJARAN 2009/2010
حسب: NAWANGSARI, CITRA
منشور في: (2010) -
UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA POKOK BAHASAN ORGANISASI KEHIDUPAN DENGAN STRATEGI INQUIRING MINDS WANT TO KNOW PADA SISWA KELAS VIIA SMP NEGERI 1 TERAS TAHUN PELAJARAN 2009/2010
حسب: Trianasari, Evi
منشور في: (2010) -
ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
حسب: Ardiana, Sofi, وآخرون
منشور في: (2021) -
Teknik kultur phytoplankton dan zooplankton: pakan alamiuntuk pembenihan organisme laut
حسب: ISNANSETYO, Alim
منشور في: (1994) -
Corpus-based language studies: an advanced resources book
حسب: McENERY, Tony
منشور في: (2006)