MANAJEMEN PENGELOLAAN KELAS (Studi Kasus di MTs Muhammadiyah Blimbing)
Suatu kondisi belajar yang optimal dapat tercapai jika guru mampu mengatur siswa dan sarana pembelajaran, serta mengendalikannya dalam suasana yang menyenangkan. Pengelolaan kelas yang efektif merupakan prasyarat mutlak bagi terjadinya proses belajar mengajar yang efektif. Seiring dengan gambaran k...
保存先:
第一著者: | SURAHMAN, SURAHMAN |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/8839/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
IMPLEMENTASI MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH (Studi Kasus di SMP Muhammadiyah 10 Surakarta Tahun 2010)
著者:: KURNIAWAN , ADE
出版事項: (2010) -
MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH (Studi Kasus Penerapan MBS di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo Tahun Ajaran 2009/2010)
著者:: DARYANTO , DARYANTO
出版事項: (2010) -
MANAJEMEN KELAS SMP MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2009/2010 (Studi Kasus Kelas VII E)
著者:: FURMAWATI, NITA
出版事項: (2010) -
PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN BUKU SISTIM CEPAT PENGAJARAN BAHASA ARAB KARYA M.THALIB (Studi Kasus di MTs Islam Al-Mukmin Ngruki Tahun Pelajaran 2010/2011)
著者:: LUTFIAH, NUR AINI
出版事項: (2010) -
PROBLEMATIKA PENYELENGGARAAN FULL DAY SCHOOL (Studi Kasus di SMP Muhammadiyah 8 Surakarta Tahun 2009/2010)
著者:: HERMAWAN, HERMAWAN
出版事項: (2010)