MANAJEMEN PENGELOLAAN KELAS (Studi Kasus di MTs Muhammadiyah Blimbing)
Suatu kondisi belajar yang optimal dapat tercapai jika guru mampu mengatur siswa dan sarana pembelajaran, serta mengendalikannya dalam suasana yang menyenangkan. Pengelolaan kelas yang efektif merupakan prasyarat mutlak bagi terjadinya proses belajar mengajar yang efektif. Seiring dengan gambaran k...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | SURAHMAN, SURAHMAN |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/8839/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
IMPLEMENTASI MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH (Studi Kasus di SMP Muhammadiyah 10 Surakarta Tahun 2010)
حسب: KURNIAWAN , ADE
منشور في: (2010) -
MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH (Studi Kasus Penerapan MBS di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo Tahun Ajaran 2009/2010)
حسب: DARYANTO , DARYANTO
منشور في: (2010) -
MANAJEMEN KELAS SMP MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2009/2010 (Studi Kasus Kelas VII E)
حسب: FURMAWATI, NITA
منشور في: (2010) -
PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN BUKU SISTIM CEPAT PENGAJARAN BAHASA ARAB KARYA M.THALIB (Studi Kasus di MTs Islam Al-Mukmin Ngruki Tahun Pelajaran 2010/2011)
حسب: LUTFIAH, NUR AINI
منشور في: (2010) -
PROBLEMATIKA PENYELENGGARAAN FULL DAY SCHOOL (Studi Kasus di SMP Muhammadiyah 8 Surakarta Tahun 2009/2010)
حسب: HERMAWAN, HERMAWAN
منشور في: (2010)