EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN BIOLOGI MELALUI MODEL KOOPERATIF TTW [Think-Talk-Write] DENGAN POKOK BAHASAN FOTOSINTESIS PADA SISWA SEMESTER II KELAS VIII SMP NEGERI 2 BANYUDONO TAHUN AJARAN 2008/2009

Proses pembelajaran yang kurang kondusif di kelas VIII D SMP Negeri 2 Banyudono perlu dilakukan proses pembelajaran yang lebih baik, oleh karena itu guru dan peneliti memilih menerapkan pembelajaran kooperatif TTW untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ada...

Szczegółowa specyfikacja

Zapisane w:
Opis bibliograficzny
1. autor: Panggalih , Maria Windi
Format: Praca dyplomowa
Język:English
English
Wydane: 2010
Hasła przedmiotowe:
Dostęp online:https://eprints.ums.ac.id/8831/
Etykiety: Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!