PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS) MATERI KEGIATAN EKONOMI DI INDONESIA PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 02 GEDONG KECAMATAN KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN 2009/2010
Tujuan penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui apakah penerapan pembelajaran kooperatif tipe STAD (Student Team Achievement Divisions) dapat meningkatkan hasil belajar IPS pada materi Kegiatan Ekonomi di Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas. Rancangan penelitian terdi...
Spremljeno u:
Glavni autor: | |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English |
Izdano: |
2010
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/8789/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Budi prvi tko komentira!