PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS) MATERI KEGIATAN EKONOMI DI INDONESIA PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 02 GEDONG KECAMATAN KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN 2009/2010

Tujuan penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui apakah penerapan pembelajaran kooperatif tipe STAD (Student Team Achievement Divisions) dapat meningkatkan hasil belajar IPS pada materi Kegiatan Ekonomi di Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas. Rancangan penelitian terdi...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: HARTANTI, SRI
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
Argitaratua: 2010
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/8789/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!

Antzeko izenburuak