UPAYA GURU DALAM MEMBIMBING KEMANDIRIAN ANAK TAMAN KANAK-KANAK (STUDI KASUS DI TK DHARMA WANITA DOYONG KECAMATAN MIRI KABUPATEN SRAGEN TAHUN AJARAN 2009/2010)
Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah bahwasanya keadaan anak yang kurang percaya diri dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar di TK dengan bimbingan dari guru yang sesuai menghasilkan kemampuan dan potensi yang dimiliki anak berkembang. Karena guru TK dihadapan anak sangat berwibawa...
Kaydedildi:
Yazar: | PANCARWATI, REZIKA ENDANG |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2010
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/8721/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
LAGU ANAK-ANAK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KOSAKATA DI TAMAN KANAK-KANAK (TK) DHARMA WANITA SENDHANGMULYA WONOGIRI
Yazar:: YAHYA DANI, UMAR
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
Metode pengajaran di taman kanak-kanak
Yazar:: MOESLICHATOEN R.
Baskı/Yayın Bilgisi: (2004) -
CBSA pengembangan anak usia taman kanak-kanak suatu panduan bagi guru taman kanak-kanak untuk menyusun persiapan bagi kegiatan belajar mengajar
Baskı/Yayın Bilgisi: (1987) -
Pergaulan di taman kanak-kanak: langkah-langkah kecildalam praktek
Yazar:: BLECKMANN, Ruth
Baskı/Yayın Bilgisi: (1987) -
PENGELOLAAN PEMBELAJARAN TAMAN KANAK-KANAK BERDASARKAN MINAT ANAK (Studi Kasus di TK Negeri Pembina Surakarta)
Yazar:: YUDANI , ARI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010)