UPAYA GURU DALAM MEMBIMBING KEMANDIRIAN ANAK TAMAN KANAK-KANAK (STUDI KASUS DI TK DHARMA WANITA DOYONG KECAMATAN MIRI KABUPATEN SRAGEN TAHUN AJARAN 2009/2010)
Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah bahwasanya keadaan anak yang kurang percaya diri dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar di TK dengan bimbingan dari guru yang sesuai menghasilkan kemampuan dan potensi yang dimiliki anak berkembang. Karena guru TK dihadapan anak sangat berwibawa...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | PANCARWATI, REZIKA ENDANG |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/8721/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
LAGU ANAK-ANAK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KOSAKATA DI TAMAN KANAK-KANAK (TK) DHARMA WANITA SENDHANGMULYA WONOGIRI
door: YAHYA DANI, UMAR
Gepubliceerd in: (2007) -
Metode pengajaran di taman kanak-kanak
door: MOESLICHATOEN R.
Gepubliceerd in: (2004) -
CBSA pengembangan anak usia taman kanak-kanak suatu panduan bagi guru taman kanak-kanak untuk menyusun persiapan bagi kegiatan belajar mengajar
Gepubliceerd in: (1987) -
Pergaulan di taman kanak-kanak: langkah-langkah kecildalam praktek
door: BLECKMANN, Ruth
Gepubliceerd in: (1987) -
PENGELOLAAN PEMBELAJARAN TAMAN KANAK-KANAK BERDASARKAN MINAT ANAK (Studi Kasus di TK Negeri Pembina Surakarta)
door: YUDANI , ARI
Gepubliceerd in: (2010)