UPAYA GURU DALAM MEMBIMBING KEMANDIRIAN ANAK TAMAN KANAK-KANAK (STUDI KASUS DI TK DHARMA WANITA DOYONG KECAMATAN MIRI KABUPATEN SRAGEN TAHUN AJARAN 2009/2010)
Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah bahwasanya keadaan anak yang kurang percaya diri dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar di TK dengan bimbingan dari guru yang sesuai menghasilkan kemampuan dan potensi yang dimiliki anak berkembang. Karena guru TK dihadapan anak sangat berwibawa...
Salvato in:
Autore principale: | PANCARWATI, REZIKA ENDANG |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English |
Pubblicazione: |
2010
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/8721/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
LAGU ANAK-ANAK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KOSAKATA DI TAMAN KANAK-KANAK (TK) DHARMA WANITA SENDHANGMULYA WONOGIRI
di: YAHYA DANI, UMAR
Pubblicazione: (2007) -
Metode pengajaran di taman kanak-kanak
di: MOESLICHATOEN R.
Pubblicazione: (2004) -
CBSA pengembangan anak usia taman kanak-kanak suatu panduan bagi guru taman kanak-kanak untuk menyusun persiapan bagi kegiatan belajar mengajar
Pubblicazione: (1987) -
Pergaulan di taman kanak-kanak: langkah-langkah kecildalam praktek
di: BLECKMANN, Ruth
Pubblicazione: (1987) -
PENGELOLAAN PEMBELAJARAN TAMAN KANAK-KANAK BERDASARKAN MINAT ANAK (Studi Kasus di TK Negeri Pembina Surakarta)
di: YUDANI , ARI
Pubblicazione: (2010)