UPAYA GURU DALAM MEMBIMBING KEMANDIRIAN ANAK TAMAN KANAK-KANAK (STUDI KASUS DI TK DHARMA WANITA DOYONG KECAMATAN MIRI KABUPATEN SRAGEN TAHUN AJARAN 2009/2010)
Latar belakang masalah dalam penelitian ini adalah bahwasanya keadaan anak yang kurang percaya diri dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar di TK dengan bimbingan dari guru yang sesuai menghasilkan kemampuan dan potensi yang dimiliki anak berkembang. Karena guru TK dihadapan anak sangat berwibawa...
Gardado en:
Autor Principal: | PANCARWATI, REZIKA ENDANG |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicado: |
2010
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/8721/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
LAGU ANAK-ANAK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KOSAKATA DI TAMAN KANAK-KANAK (TK) DHARMA WANITA SENDHANGMULYA WONOGIRI
por: YAHYA DANI, UMAR
Publicado: (2007) -
Metode pengajaran di taman kanak-kanak
por: MOESLICHATOEN R.
Publicado: (2004) -
CBSA pengembangan anak usia taman kanak-kanak suatu panduan bagi guru taman kanak-kanak untuk menyusun persiapan bagi kegiatan belajar mengajar
Publicado: (1987) -
Pergaulan di taman kanak-kanak: langkah-langkah kecildalam praktek
por: BLECKMANN, Ruth
Publicado: (1987) -
PENGELOLAAN PEMBELAJARAN TAMAN KANAK-KANAK BERDASARKAN MINAT ANAK (Studi Kasus di TK Negeri Pembina Surakarta)
por: YUDANI , ARI
Publicado: (2010)