PENINGKATAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING KELAS XI ILMU PENDIDIKAN SOSIAL 4 SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2009/2010
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskrepsikan penggunaan pendekatan Contextual Teaching and Learning dalam upaya meningkatkan hasil belajar akuntansi. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian tindakan kelas. Obyek penelitian ini adalah siswa kelas XI IPS 4 SMA N 2 Sukoharjo yang berjuml...
保存先:
第一著者: | WAHYUNINGSIH , ESTIANA |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/8666/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI POKOK BAHASAN KEANEKARA GAMAN HAYATI MELALUI PENDEKATAN KONTEXTUAL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) SISWA KELAS VII E DI SMP NEGERI 3 SAWIT BOYOLALI TAHUN AJARAN 2009/2010
著者:: HANDAYANI, DWI AKTI
出版事項: (2010) -
Peningkatan Imtaq Siswa Melalui Kegiatan Ekstrakurikuler Sekolah Menengah Atas (SMA)
著者:: Tim
出版事項: (2007) -
Rencana pembelajaran (contextual teaching and learning (CTL)):SLTP....bahasa dan sastra Indonesia
著者:: RENCANA PEMBELAJARAN..
出版事項: (2003) -
CTL Contextual Teaching & Learning Menjadikan Kegiatan Belajar-Mengajar Mengasikan dan Bermakna
著者:: Jhonson, Elaine B.
出版事項: (2011) -
Rencana pembelajaran (contextual teaching and learning (CTl) sekolah lanjutan tingkat pertama..... bhs Inggris
著者:: RENCANA PEMBELAJARAN..
出版事項: (2003)