PENINGKATAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING KELAS XI ILMU PENDIDIKAN SOSIAL 4 SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2009/2010

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskrepsikan penggunaan pendekatan Contextual Teaching and Learning dalam upaya meningkatkan hasil belajar akuntansi. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian tindakan kelas. Obyek penelitian ini adalah siswa kelas XI IPS 4 SMA N 2 Sukoharjo yang berjuml...

Descrizione completa

Salvato in:
Dettagli Bibliografici
Autore principale: WAHYUNINGSIH , ESTIANA
Natura: Tesi
Lingua:English
English
Pubblicazione: 2010
Soggetti:
Accesso online:https://eprints.ums.ac.id/8666/
Tags: Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!

Documenti analoghi