PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEBIJAKAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PO SAFARI JURUSAN SEMARANG – SOLO
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PO SAFARI jurusan Semarang – Solo. 2) Pengaruh kebijakan penetapan harga terhadap kepuasan konsumen pada PO SAFARI jurusan Semarang – Solo. 3) Pengaruh kualitas pelayanan dan kebijakan peneta...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | YUSDIANTO , ANDIKA |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English |
Almmustuhtton: |
2010
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/8644/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
EVALUASI PENETAPAN TARIF PASCA PENURUNAN HARGA BBM DAN PERSEPSI PENGGUNA BUS JURUSAN JEPARA - JAKARTA (Studi Kasus PO. Muji Jaya Jurusan Jepara-Jakarta)
Dahkki: Adi, Puspita Dewantara
Almmustuhtton: (2010) -
DESAIN PENETAPAN TARIF BUS PATAS AC JURUSAN SURAKARTA – JOGJAKARTA (Studi Kasus PO. Suharno)
Dahkki: Rifai, Muhammad
Almmustuhtton: (2010) -
ANALISIS PENETAPAN TARIF BUS PATAS AC JURUSAN TEGAL-PURWOKERTO
(Studi Kasus PO. Indah Putri)
Dahkki: Apriyawan, Anggri
Almmustuhtton: (2010) -
Strategi penetapan harga ekspor
Dahkki: AMIR MS
Almmustuhtton: (1998) -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA PO. GAJAHMUNGKUR DIWONOGIRI
Dahkki: Aji, Indra Bayu Sekar
Almmustuhtton: (2011)