PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEBIJAKAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PO SAFARI JURUSAN SEMARANG – SOLO
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PO SAFARI jurusan Semarang – Solo. 2) Pengaruh kebijakan penetapan harga terhadap kepuasan konsumen pada PO SAFARI jurusan Semarang – Solo. 3) Pengaruh kualitas pelayanan dan kebijakan peneta...
Spremljeno u:
Glavni autor: | YUSDIANTO , ANDIKA |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English |
Izdano: |
2010
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/8644/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
EVALUASI PENETAPAN TARIF PASCA PENURUNAN HARGA BBM DAN PERSEPSI PENGGUNA BUS JURUSAN JEPARA - JAKARTA (Studi Kasus PO. Muji Jaya Jurusan Jepara-Jakarta)
od: Adi, Puspita Dewantara
Izdano: (2010) -
DESAIN PENETAPAN TARIF BUS PATAS AC JURUSAN SURAKARTA – JOGJAKARTA (Studi Kasus PO. Suharno)
od: Rifai, Muhammad
Izdano: (2010) -
ANALISIS PENETAPAN TARIF BUS PATAS AC JURUSAN TEGAL-PURWOKERTO
(Studi Kasus PO. Indah Putri)
od: Apriyawan, Anggri
Izdano: (2010) -
Strategi penetapan harga ekspor
od: AMIR MS
Izdano: (1998) -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA PO. GAJAHMUNGKUR DIWONOGIRI
od: Aji, Indra Bayu Sekar
Izdano: (2011)