PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEBIJAKAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PO SAFARI JURUSAN SEMARANG – SOLO
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PO SAFARI jurusan Semarang – Solo. 2) Pengaruh kebijakan penetapan harga terhadap kepuasan konsumen pada PO SAFARI jurusan Semarang – Solo. 3) Pengaruh kualitas pelayanan dan kebijakan peneta...
Gorde:
Egile nagusia: | YUSDIANTO , ANDIKA |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English |
Argitaratua: |
2010
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/8644/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
EVALUASI PENETAPAN TARIF PASCA PENURUNAN HARGA BBM DAN PERSEPSI PENGGUNA BUS JURUSAN JEPARA - JAKARTA (Studi Kasus PO. Muji Jaya Jurusan Jepara-Jakarta)
nork: Adi, Puspita Dewantara
Argitaratua: (2010) -
DESAIN PENETAPAN TARIF BUS PATAS AC JURUSAN SURAKARTA – JOGJAKARTA (Studi Kasus PO. Suharno)
nork: Rifai, Muhammad
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS PENETAPAN TARIF BUS PATAS AC JURUSAN TEGAL-PURWOKERTO
(Studi Kasus PO. Indah Putri)
nork: Apriyawan, Anggri
Argitaratua: (2010) -
Strategi penetapan harga ekspor
nork: AMIR MS
Argitaratua: (1998) -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA PO. GAJAHMUNGKUR DIWONOGIRI
nork: Aji, Indra Bayu Sekar
Argitaratua: (2011)