PENGELOLAAN PEMBELAJARAN TAMAN KANAK-KANAK BERDASARKAN MINAT ANAK (Studi Kasus di TK Negeri Pembina Surakarta)
Penelitian ini bertujuan: (1) untuk mengetahui secara detail materi pembelajaran yang dikembangkan dengan berbasis pada minat anak; (2) untuk mengetahui potensi anak yang perlu dikembangkan dengan berdasarkan dengan minat anak; dan (3) untuk mengetahui secara detail tentang evaluasi pembelajara...
Kaydedildi:
Yazar: | YUDANI , ARI |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2010
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/8627/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
UPAYA PENINGKATAN PERKEMBANGAN BAHASA MELALUI METODE BERCERITA DENGAN PAPAN FLANEL KELOMPOK A DI TAMAN KANAK – KANAK AISYIYAH KEPRABON SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
Yazar:: PUJIATI, SRI WAHYU
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
CBSA pengembangan anak usia taman kanak-kanak suatu panduan bagi guru taman kanak-kanak untuk menyusun persiapan bagi kegiatan belajar mengajar
Baskı/Yayın Bilgisi: (1987) -
Metode pengajaran di taman kanak-kanak
Yazar:: MOESLICHATOEN R.
Baskı/Yayın Bilgisi: (2004) -
LAGU ANAK-ANAK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KOSAKATA DI TAMAN KANAK-KANAK (TK) DHARMA WANITA SENDHANGMULYA WONOGIRI
Yazar:: YAHYA DANI, UMAR
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
Pergaulan di taman kanak-kanak: langkah-langkah kecildalam praktek
Yazar:: BLECKMANN, Ruth
Baskı/Yayın Bilgisi: (1987)