PENGELOLAAN PEMBELAJARAN TAMAN KANAK-KANAK BERDASARKAN MINAT ANAK (Studi Kasus di TK Negeri Pembina Surakarta)
Penelitian ini bertujuan: (1) untuk mengetahui secara detail materi pembelajaran yang dikembangkan dengan berbasis pada minat anak; (2) untuk mengetahui potensi anak yang perlu dikembangkan dengan berdasarkan dengan minat anak; dan (3) untuk mengetahui secara detail tentang evaluasi pembelajara...
Gardado en:
Autor Principal: | YUDANI , ARI |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicado: |
2010
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/8627/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
UPAYA PENINGKATAN PERKEMBANGAN BAHASA MELALUI METODE BERCERITA DENGAN PAPAN FLANEL KELOMPOK A DI TAMAN KANAK – KANAK AISYIYAH KEPRABON SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
por: PUJIATI, SRI WAHYU
Publicado: (2011) -
CBSA pengembangan anak usia taman kanak-kanak suatu panduan bagi guru taman kanak-kanak untuk menyusun persiapan bagi kegiatan belajar mengajar
Publicado: (1987) -
Metode pengajaran di taman kanak-kanak
por: MOESLICHATOEN R.
Publicado: (2004) -
LAGU ANAK-ANAK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KOSAKATA DI TAMAN KANAK-KANAK (TK) DHARMA WANITA SENDHANGMULYA WONOGIRI
por: YAHYA DANI, UMAR
Publicado: (2007) -
Pergaulan di taman kanak-kanak: langkah-langkah kecildalam praktek
por: BLECKMANN, Ruth
Publicado: (1987)