PENGELOLAAN PEMBELAJARAN TAMAN KANAK-KANAK BERDASARKAN MINAT ANAK (Studi Kasus di TK Negeri Pembina Surakarta)
Penelitian ini bertujuan: (1) untuk mengetahui secara detail materi pembelajaran yang dikembangkan dengan berbasis pada minat anak; (2) untuk mengetahui potensi anak yang perlu dikembangkan dengan berdasarkan dengan minat anak; dan (3) untuk mengetahui secara detail tentang evaluasi pembelajara...
Guardado en:
Autor principal: | YUDANI , ARI |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English |
Publicado: |
2010
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/8627/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
UPAYA PENINGKATAN PERKEMBANGAN BAHASA MELALUI METODE BERCERITA DENGAN PAPAN FLANEL KELOMPOK A DI TAMAN KANAK – KANAK AISYIYAH KEPRABON SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
por: PUJIATI, SRI WAHYU
Publicado: (2011) -
CBSA pengembangan anak usia taman kanak-kanak suatu panduan bagi guru taman kanak-kanak untuk menyusun persiapan bagi kegiatan belajar mengajar
Publicado: (1987) -
Metode pengajaran di taman kanak-kanak
por: MOESLICHATOEN R.
Publicado: (2004) -
LAGU ANAK-ANAK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KOSAKATA DI TAMAN KANAK-KANAK (TK) DHARMA WANITA SENDHANGMULYA WONOGIRI
por: YAHYA DANI, UMAR
Publicado: (2007) -
Pergaulan di taman kanak-kanak: langkah-langkah kecildalam praktek
por: BLECKMANN, Ruth
Publicado: (1987)