PENGELOLAAN PEMBELAJARAN TAMAN KANAK-KANAK BERDASARKAN MINAT ANAK (Studi Kasus di TK Negeri Pembina Surakarta)
Penelitian ini bertujuan: (1) untuk mengetahui secara detail materi pembelajaran yang dikembangkan dengan berbasis pada minat anak; (2) untuk mengetahui potensi anak yang perlu dikembangkan dengan berdasarkan dengan minat anak; dan (3) untuk mengetahui secara detail tentang evaluasi pembelajara...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | YUDANI , ARI |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/8627/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
UPAYA PENINGKATAN PERKEMBANGAN BAHASA MELALUI METODE BERCERITA DENGAN PAPAN FLANEL KELOMPOK A DI TAMAN KANAK – KANAK AISYIYAH KEPRABON SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
حسب: PUJIATI, SRI WAHYU
منشور في: (2011) -
CBSA pengembangan anak usia taman kanak-kanak suatu panduan bagi guru taman kanak-kanak untuk menyusun persiapan bagi kegiatan belajar mengajar
منشور في: (1987) -
Metode pengajaran di taman kanak-kanak
حسب: MOESLICHATOEN R.
منشور في: (2004) -
LAGU ANAK-ANAK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KOSAKATA DI TAMAN KANAK-KANAK (TK) DHARMA WANITA SENDHANGMULYA WONOGIRI
حسب: YAHYA DANI, UMAR
منشور في: (2007) -
Pergaulan di taman kanak-kanak: langkah-langkah kecildalam praktek
حسب: BLECKMANN, Ruth
منشور في: (1987)