PENGARUH TATA LETAK PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART A. YANI WONOGIRI TAHUN 2009/2010

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) pengaruh tata letak produk terhadap kepuasan konsumen; 2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen; 3) pengaruh tata letak produk dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan me...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: MIPASARI , RAHMAH EL CALCULUSIA MIPASARI
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
Cyhoeddwyd: 2010
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/8612/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!