PENGARUH TATA LETAK PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART A. YANI WONOGIRI TAHUN 2009/2010

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) pengaruh tata letak produk terhadap kepuasan konsumen; 2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen; 3) pengaruh tata letak produk dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan me...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: MIPASARI , RAHMAH EL CALCULUSIA MIPASARI
Materyal Türü: Tez
Dil:English
English
Baskı/Yayın Bilgisi: 2010
Konular:
Online Erişim:https://eprints.ums.ac.id/8612/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!

Benzer Materyaller