PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BAITUL MAL WAT TAMWIL (BMT) AN-NAAFI BOYOLALI
Tidak ada
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | KUMORO , DWI FERDIYATMOKO CAHYA |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English |
Almmustuhtton: |
2010
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/8610/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
PAS (Pedoman Akuntansi Syariat) Panduan praktis opera-sional Baitul Mal wat tamwil (BMT)
Dahkki: PAS ..
Almmustuhtton: (1999) -
Manajemen baitul maal wa tamwil (BMT)
Dahkki: RIDWAN, Muhammad
Almmustuhtton: (2005) -
PERANAN BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) “SURYA” TERHADAP PEMBERDAYAAN SEKTOR PEREKONOMIAN MASYARAKAT DI KLATEN
Dahkki: YUNITASARI, VERA DWI
Almmustuhtton: (2011) -
Peran Pembiayaan Mudharabah dalam Pengembangan Kinerja Usaha Mikro pada BMT (Baitul Maal Wat Tamwil)
Dahkki: Dewi, Ernanda Kusuma, et al.
Almmustuhtton: (2018) -
ANALISIS KINERJA KARYAWAN DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL ”RAMA” SALATIGA
Dahkki: SUKERI , SUKERI
Almmustuhtton: (2011)