PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BAITUL MAL WAT TAMWIL (BMT) AN-NAAFI BOYOLALI
Tidak ada
Na minha lista:
Autor principal: | KUMORO , DWI FERDIYATMOKO CAHYA |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicado em: |
2010
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/8610/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
PAS (Pedoman Akuntansi Syariat) Panduan praktis opera-sional Baitul Mal wat tamwil (BMT)
Por: PAS ..
Publicado em: (1999) -
Manajemen baitul maal wa tamwil (BMT)
Por: RIDWAN, Muhammad
Publicado em: (2005) -
PERANAN BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) “SURYA” TERHADAP PEMBERDAYAAN SEKTOR PEREKONOMIAN MASYARAKAT DI KLATEN
Por: YUNITASARI, VERA DWI
Publicado em: (2011) -
Peran Pembiayaan Mudharabah dalam Pengembangan Kinerja Usaha Mikro pada BMT (Baitul Maal Wat Tamwil)
Por: Dewi, Ernanda Kusuma, et al.
Publicado em: (2018) -
ANALISIS KINERJA KARYAWAN DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL ”RAMA” SALATIGA
Por: SUKERI , SUKERI
Publicado em: (2011)