PENGARUH PERSEPSI SISWA MENGENAI PENGEMBANGAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN DAN STRATEGI PEMBELAJARAN GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 COLOMADU KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN AJARAN 2009/2010
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah adanya perbedaan persepsi siswa mengenai pengembangan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan berpengaruh signifikan terhadap prestasi belajar biologi pada siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Colomadu Kabupaten Karanganyar Tahun Ajaran 2009/2010. Untuk men...
Zapisane w:
1. autor: | |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English |
Wydane: |
2010
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/8581/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|