PENGARUH PERSEPSI SISWA MENGENAI PENGEMBANGAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN DAN STRATEGI PEMBELAJARAN GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 COLOMADU KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN AJARAN 2009/2010

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah adanya perbedaan persepsi siswa mengenai pengembangan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan berpengaruh signifikan terhadap prestasi belajar biologi pada siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Colomadu Kabupaten Karanganyar Tahun Ajaran 2009/2010. Untuk men...

Popoln opis

Shranjeno v:
Bibliografske podrobnosti
Glavni avtor: AVIF, MUH. NARO
Format: Thesis
Jezik:English
English
Izdano: 2010
Teme:
Online dostop:https://eprints.ums.ac.id/8581/
Oznake: Označite
Brez oznak, prvi označite!