PENGARUH PERSEPSI SISWA MENGENAI PENGEMBANGAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN DAN STRATEGI PEMBELAJARAN GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 COLOMADU KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN AJARAN 2009/2010

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah adanya perbedaan persepsi siswa mengenai pengembangan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan berpengaruh signifikan terhadap prestasi belajar biologi pada siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Colomadu Kabupaten Karanganyar Tahun Ajaran 2009/2010. Untuk men...

Cijeli opis

Spremljeno u:
Bibliografski detalji
Glavni autor: AVIF, MUH. NARO
Format: Disertacija
Jezik:English
English
Izdano: 2010
Teme:
Online pristup:https://eprints.ums.ac.id/8581/
Oznake: Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!