PENGARUH PERSEPSI SISWA MENGENAI PENGEMBANGAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN DAN STRATEGI PEMBELAJARAN GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 COLOMADU KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN AJARAN 2009/2010
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah adanya perbedaan persepsi siswa mengenai pengembangan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan berpengaruh signifikan terhadap prestasi belajar biologi pada siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Colomadu Kabupaten Karanganyar Tahun Ajaran 2009/2010. Untuk men...
Gardado en:
Autor Principal: | AVIF, MUH. NARO |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicado: |
2010
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/8581/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
PERSEPSI SISWA MENGENAI KOMPETENSI GURU DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR DALAM MENERIMA PELAJARAN EKONOMI PADA SISWA KELAS VIII DI SMP MUHAMMADIYAH 4 SURAKARTA
TAHUN AJARAN 2010/2011
por: DEWINTARI, RATIH
Publicado: (2011) -
PENGARUH PERSEPSI SISWA TENTANG PROFESIONALISME GURU DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPS EKONOMI SISWA KELAS VIII SMP AL ISLAM I SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
por: PANGESTIKA, MITHA
Publicado: (2011) -
PERSEPSI SISWA MENGENAI KEPRIBADIAN GURU DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 2 SUKOHARJO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
por: WULANDARI, NOVI
Publicado: (2011) -
PENGARUH PERSEPSI SISWA MENGENAI STRATEGI PEMBELAJARAN GURU
DAN CARA SISWA MENGATASI KESULITAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN BAGI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 POLOKARTO TAHUN PELAJARAN 2009/2010
por: PRABOWO , MUJIANTO AGUNG
Publicado: (2010) -
PENGARUH PERSEPSI SISWA MENGENAI KETERAMPILAN MENGAJAR GURU DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KREATIVITAS SISWA PADA MATA PELAJARAN PKn PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 TULUNG
KABUPATEN KLATEN TAHUN PELAJARAN 2009/2010
por: Nurul K. , Dwiyamti
Publicado: (2010)