PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI POKOK BAHASAN KEANEKARA GAMAN HAYATI MELALUI PENDEKATAN KONTEXTUAL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) SISWA KELAS VII E DI SMP NEGERI 3 SAWIT BOYOLALI TAHUN AJARAN 2009/2010
Siswa kelas VII E SMP Negeri 3 Sawit Boyolali dalam proses pembelajarannya masih cenderung monoton dan masih berpusat pada guru, banyak siswa yang ramai pada saat pembelajaran berlangsung, siswa banyak yang pasif, menganggap biologi sebagai ilmu yang penuh dengan hafalan, metode maupun pendekatan ya...
Zapisane w:
1. autor: | HANDAYANI, DWI AKTI |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English |
Wydane: |
2010
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/8558/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI POKOK
BAHASAN EKOSISTEM DENGAN PENDEKATAN CTL
PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SAWIT
od: DWI ASTUTI , DEWI WULANDARI
Wydane: (2007) -
Budidaya kelapa sawit
od: SETYAMIDJAJA, Djoehana
Wydane: (1994) -
PENERAPAN STRATEGI SCAFFOLDING DENGAN SIMULATION GAME UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERNALAR PADA POKOK BAHASAN PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI SISWA KELAS VII-E DI SMP NEGERI 1 SAWIT
TAHUN AJARAN 2009 / 2010
od: RAHMAWATI , DIAN
Wydane: (2010) - JURNAL ILMU-ILMU HAYATI (A) Life Science
-
Penggunaan metode statistika untuk ilmu hayati
od: POLLET, Andre
Wydane: (1994)