PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI POKOK BAHASAN“ORGANISASI KEHIDUPAN ” MENGGUNAKAN STRATEGI CROSSWORD PUZZLE PADA SISWA KELAS VIID SMP NEGERI 3 REMBANG TAHUN AJARAN 2009/2010
Siswa kelas VIID SMP Negeri 3 Rembang dalam proses pembelajaran masih cenderung monoton dan masih berpusat pada guru, banyak siswa yang ramai pada saat pembelajaran berlangsung, siswa banyak yang pasif, menganggap biologi sebagai ilmu yang penuh dengan hafalan, metode maupun pendekatan yang digunaka...
Enregistré dans:
Auteur principal: | ARDYARINI, WAHYU DINA |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/8555/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI POKOK BAHASAN ORGANISASI KEHIDUPAN MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN TIPE CROSSWORD PUZZLE (TEKA-TEKI SILANG) PADA SISWA KELAS VII C SMP NEGERI 1 GATAK SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010/2011
par: NURDIANAWATI , NITA DEWI
Publié: (2011) -
UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN EKONOMI DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI CROSSWORD PUZZLE PADA SISWA KELAS VIII A SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN 2010-2011
par: Ajini, Aliyah Noer Setia
Publié: (2011) -
UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA POKOK BAHASAN ORGANISASI KEHIDUPAN DENGAN STRATEGI INQUIRING MINDS WANT TO KNOW PADA SISWA KELAS VIIA SMP NEGERI 1 TERAS TAHUN PELAJARAN 2009/2010
par: Trianasari, Evi
Publié: (2010) -
Puzzles and games: for student of IKIP
par: ADENAN, Ferry
Publié: (1984) -
The island of imperfection: puzzle book
par: EMMET, E.R
Publié: (1980)