APLIKASI PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN LINGKUNGAN DENGAN METODE KERJA KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PEMAHAMAN KONSEP BIOLOGI
Penelitian ini merupakan Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research) yang dilaksanakan dalam dua siklus. penelitian ini bertujuan untuk: 1). Untuk mengetahui keberhasilan aplikasi pembelajaran berbasis pendekatan lingkungan dengan metode kerja kelompok dalam meningkatkan keaktifan siswa....
Bewaard in:
Hoofdauteur: | ANGGARAINI , TITIEN |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/8529/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
APLIKASI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL
BERBASIS LINGKUNGAN DAN KERJA KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BIOLOGI PADA POKOK BAHASAN ORGAN TUMBUHAN
door: SANTOSO , HENDRA AGUS
Gepubliceerd in: (2010) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA TERAPAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL
door: Prabowo , Firman Adi
Gepubliceerd in: (2011) -
PENGUATAN EKONOMI MASYARAKAT BERBASIS KELOMPOK
door: Ridwan, Mochamad
Gepubliceerd in: (2012) -
Pendekatan-pendekatan dalam penyuluhan kelompok 1
door: NATAWIDJAJA, Rochman
Gepubliceerd in: (1987) -
PENGELOLAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DIMENSI TIGA
DI SMK NEGERI 1 SAWIT BOYOLALI
door: IRAWATI, TATIEK
Gepubliceerd in: (2010)