APLIKASI PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN LINGKUNGAN DENGAN METODE KERJA KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PEMAHAMAN KONSEP BIOLOGI
Penelitian ini merupakan Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research) yang dilaksanakan dalam dua siklus. penelitian ini bertujuan untuk: 1). Untuk mengetahui keberhasilan aplikasi pembelajaran berbasis pendekatan lingkungan dengan metode kerja kelompok dalam meningkatkan keaktifan siswa....
Gorde:
Egile nagusia: | ANGGARAINI , TITIEN |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English |
Argitaratua: |
2010
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/8529/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
APLIKASI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL
BERBASIS LINGKUNGAN DAN KERJA KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BIOLOGI PADA POKOK BAHASAN ORGAN TUMBUHAN
nork: SANTOSO , HENDRA AGUS
Argitaratua: (2010) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA TERAPAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL
nork: Prabowo , Firman Adi
Argitaratua: (2011) -
PENGUATAN EKONOMI MASYARAKAT BERBASIS KELOMPOK
nork: Ridwan, Mochamad
Argitaratua: (2012) -
Pendekatan-pendekatan dalam penyuluhan kelompok 1
nork: NATAWIDJAJA, Rochman
Argitaratua: (1987) -
PENGELOLAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DIMENSI TIGA
DI SMK NEGERI 1 SAWIT BOYOLALI
nork: IRAWATI, TATIEK
Argitaratua: (2010)