APLIKASI PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN LINGKUNGAN DENGAN METODE KERJA KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PEMAHAMAN KONSEP BIOLOGI
Penelitian ini merupakan Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research) yang dilaksanakan dalam dua siklus. penelitian ini bertujuan untuk: 1). Untuk mengetahui keberhasilan aplikasi pembelajaran berbasis pendekatan lingkungan dengan metode kerja kelompok dalam meningkatkan keaktifan siswa....
Guardat en:
Autor principal: | ANGGARAINI , TITIEN |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicat: |
2010
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/8529/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
APLIKASI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL
BERBASIS LINGKUNGAN DAN KERJA KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BIOLOGI PADA POKOK BAHASAN ORGAN TUMBUHAN
per: SANTOSO , HENDRA AGUS
Publicat: (2010) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA TERAPAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL
per: Prabowo , Firman Adi
Publicat: (2011) -
PENGUATAN EKONOMI MASYARAKAT BERBASIS KELOMPOK
per: Ridwan, Mochamad
Publicat: (2012) -
Pendekatan-pendekatan dalam penyuluhan kelompok 1
per: NATAWIDJAJA, Rochman
Publicat: (1987) -
PENGELOLAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DIMENSI TIGA
DI SMK NEGERI 1 SAWIT BOYOLALI
per: IRAWATI, TATIEK
Publicat: (2010)