PEMAKAIAN MAJAS HIPERBOLA DALAM IKLAN MAJALAH ANEKA YESS Edisi Januari - Maret 2010
Tujuan penelitian ini adalah Mendeskripsikan : 1) Bentuk majas hiperbola pada iklan majalah Aneka Yess edisi Januari-Maret 2010, 2)Diksi pembentuk majas pada iklan majalah Aneka Yess edisi Januari-Maret 2010, 3) Pola kalimat pada iklan majalah Aneka Yess edisi Januari-Maret 2010. Penelitian ini meng...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | Hastutik, Ema Tri |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English |
Veröffentlicht: |
2010
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/8513/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
KATA ASING DAN KATA GAUL DALAM IKLAN KECANTIKAN PADA MAJALAH ANEKA YESS!!EDISI JANUARI–FEBRUARI 2011
von: UTAMI, OKTIANA BUDI
Veröffentlicht: (2011) -
PENGGUNAAN CAMPUR KODE DALAM RUBRIK TIP PADA MAJALAH ANEKA YESS EDISI JANUARI 2009
von: KUSUMAWATI , ADE DEWI
Veröffentlicht: (2010) -
KAJIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA CERPEN DI MAJALAH STORY EDISI DESEMBER 2010-JANUARI 2011
von: LISNAWATI, RENI
Veröffentlicht: (2011) -
PENGGUNAAN DIKSI DAN CAMPUR KODE PADA WACANA IKLAN DALAM MAJALAH WANITA EDISI JANUARI 2010
von: SELVYANA , AGUSTINA
Veröffentlicht: (2010) -
PENGGUNAAN GAYA BAHASA DALAM IKLAN TABLOID NYATA EDISI JANUARI – MARET TAHUN 2005
von: PRASETYOWATI , NUNUNG
Veröffentlicht: (2006)