PEMAKAIAN MAJAS HIPERBOLA DALAM IKLAN MAJALAH ANEKA YESS Edisi Januari - Maret 2010
Tujuan penelitian ini adalah Mendeskripsikan : 1) Bentuk majas hiperbola pada iklan majalah Aneka Yess edisi Januari-Maret 2010, 2)Diksi pembentuk majas pada iklan majalah Aneka Yess edisi Januari-Maret 2010, 3) Pola kalimat pada iklan majalah Aneka Yess edisi Januari-Maret 2010. Penelitian ini meng...
Saved in:
主要作者: | Hastutik, Ema Tri |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English |
出版: |
2010
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/8513/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
KATA ASING DAN KATA GAUL DALAM IKLAN KECANTIKAN PADA MAJALAH ANEKA YESS!!EDISI JANUARI–FEBRUARI 2011
由: UTAMI, OKTIANA BUDI
出版: (2011) -
PENGGUNAAN CAMPUR KODE DALAM RUBRIK TIP PADA MAJALAH ANEKA YESS EDISI JANUARI 2009
由: KUSUMAWATI , ADE DEWI
出版: (2010) -
KAJIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA CERPEN DI MAJALAH STORY EDISI DESEMBER 2010-JANUARI 2011
由: LISNAWATI, RENI
出版: (2011) -
PENGGUNAAN DIKSI DAN CAMPUR KODE PADA WACANA IKLAN DALAM MAJALAH WANITA EDISI JANUARI 2010
由: SELVYANA , AGUSTINA
出版: (2010) -
PENGGUNAAN GAYA BAHASA DALAM IKLAN TABLOID NYATA EDISI JANUARI – MARET TAHUN 2005
由: PRASETYOWATI , NUNUNG
出版: (2006)