IMPLIKATUR PERCAKAPAN DAN DAYA PRAGMATIK PADA IKLAN PRODUK KOSMETIK DI TELEVISI
Tujuan penelitian ini adalah (1) menemukan bentuk tuturan yang mengandung implikatur percakapan pada iklan produk kosmetik di televisi, (2) mendeskripsikan implikatur percakapan yang terjadi pada iklan produk kosmetik di televisi, (3) menemukan daya pragmatik pada implikatur percakapan iklan produk...
Shranjeno v:
Glavni avtor: | RAHMAWATI , DYAH ANISA |
---|---|
Format: | Thesis |
Jezik: | English English |
Izdano: |
2010
|
Teme: | |
Online dostop: | https://eprints.ums.ac.id/8460/ |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
IMPLIKATUR PERCAKAPAN PADA CORETAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
od: SASONGKO , MUKHLIS ADI
Izdano: (2011) -
KESANTUNAN BAHASA IKLAN KOSMETIK PADA MEDIA CETAK ANALISIS PRAGMATIK
od: SUMINI, SUMINI
Izdano: (2011) -
TINDAK TUTUR ILOKUSI PADA WACANA
IKLAN PRODUK DI TRANS TV
od: PUJIYANTO, PUJIYANTO
Izdano: (2011) -
ANALISIS TINDAK TUTUR WACANA IKLAN LOWONGAN PEKERJAAN PADA SURAT KABAR HARIAN SOLOPOS EDISI FEBRUARI 2010 (SEBUAH TINJAUAN PRAGMATIK)
od: Wulandari, Yuli
Izdano: (2010) -
IMPLIKATUR DAN INFERENSI DALAM KOLOM “NUWUN SEWU” SOLOPOS EDISI NOVEMBER – DESEMBER 2010
od: PURWANTI, LISA
Izdano: (2011)