IMPLIKATUR PERCAKAPAN DAN DAYA PRAGMATIK PADA IKLAN PRODUK KOSMETIK DI TELEVISI
Tujuan penelitian ini adalah (1) menemukan bentuk tuturan yang mengandung implikatur percakapan pada iklan produk kosmetik di televisi, (2) mendeskripsikan implikatur percakapan yang terjadi pada iklan produk kosmetik di televisi, (3) menemukan daya pragmatik pada implikatur percakapan iklan produk...
Na minha lista:
Autor principal: | RAHMAWATI , DYAH ANISA |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English |
Publicado em: |
2010
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/8460/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
IMPLIKATUR PERCAKAPAN PADA CORETAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
por: SASONGKO , MUKHLIS ADI
Publicado em: (2011) -
KESANTUNAN BAHASA IKLAN KOSMETIK PADA MEDIA CETAK ANALISIS PRAGMATIK
por: SUMINI, SUMINI
Publicado em: (2011) -
TINDAK TUTUR ILOKUSI PADA WACANA
IKLAN PRODUK DI TRANS TV
por: PUJIYANTO, PUJIYANTO
Publicado em: (2011) -
ANALISIS TINDAK TUTUR WACANA IKLAN LOWONGAN PEKERJAAN PADA SURAT KABAR HARIAN SOLOPOS EDISI FEBRUARI 2010 (SEBUAH TINJAUAN PRAGMATIK)
por: Wulandari, Yuli
Publicado em: (2010) -
IMPLIKATUR DAN INFERENSI DALAM KOLOM “NUWUN SEWU” SOLOPOS EDISI NOVEMBER – DESEMBER 2010
por: PURWANTI, LISA
Publicado em: (2011)