IMPLIKATUR PERCAKAPAN DAN DAYA PRAGMATIK PADA IKLAN PRODUK KOSMETIK DI TELEVISI
Tujuan penelitian ini adalah (1) menemukan bentuk tuturan yang mengandung implikatur percakapan pada iklan produk kosmetik di televisi, (2) mendeskripsikan implikatur percakapan yang terjadi pada iklan produk kosmetik di televisi, (3) menemukan daya pragmatik pada implikatur percakapan iklan produk...
Gorde:
Egile nagusia: | RAHMAWATI , DYAH ANISA |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English |
Argitaratua: |
2010
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/8460/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
IMPLIKATUR PERCAKAPAN PADA CORETAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
nork: SASONGKO , MUKHLIS ADI
Argitaratua: (2011) -
KESANTUNAN BAHASA IKLAN KOSMETIK PADA MEDIA CETAK ANALISIS PRAGMATIK
nork: SUMINI, SUMINI
Argitaratua: (2011) -
TINDAK TUTUR ILOKUSI PADA WACANA
IKLAN PRODUK DI TRANS TV
nork: PUJIYANTO, PUJIYANTO
Argitaratua: (2011) -
ANALISIS TINDAK TUTUR WACANA IKLAN LOWONGAN PEKERJAAN PADA SURAT KABAR HARIAN SOLOPOS EDISI FEBRUARI 2010 (SEBUAH TINJAUAN PRAGMATIK)
nork: Wulandari, Yuli
Argitaratua: (2010) -
IMPLIKATUR DAN INFERENSI DALAM KOLOM “NUWUN SEWU” SOLOPOS EDISI NOVEMBER – DESEMBER 2010
nork: PURWANTI, LISA
Argitaratua: (2011)