PENGGUNAAN DIKSI DAN CAMPUR KODE PADA WACANA IKLAN DALAM MAJALAH WANITA EDISI JANUARI 2010
Tujuan penelitian ini adalah (1) mendeskripsikan penggunaan diksi pada wacana iklan di majalah wanita edisi Januri 2010, (2) mendeskripsikan penggunaan wujud campur kode pada wacana iklan di majalah wanita edisi Januari 2010. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif yang bersi...
Saved in:
主要作者: | SELVYANA , AGUSTINA |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English |
出版: |
2010
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/8459/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
PENGGUNAAN CAMPUR KODE DALAM RUBRIK TIP PADA MAJALAH ANEKA YESS EDISI JANUARI 2009
由: KUSUMAWATI , ADE DEWI
出版: (2010) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA MAJALAH CITA CINTA
EDISI BULAN DESEMBER 2009 – FEBRUARI 2010
由: YULIANTO , FAJAR EKO
出版: (2010) -
ALIH KODE DAN CAMPUR KODE WACANA HUMOR PADA KOLOM “AH…TENANE” DALAM SURAT KABAR HARIAN SOLOPOS EDISI JANUARI - FEBRUARI 2011
由: SETYAWAN , IKSAN RESTONI
出版: (2011) -
PEMAKAIAN MAJAS HIPERBOLA DALAM IKLAN MAJALAH ANEKA YESS
Edisi Januari - Maret 2010
由: Hastutik, Ema Tri
出版: (2010) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
由: FITRIANI , JESSIKA
出版: (2010)